Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Lucunya Kalo Anak-Anak Kena Tilang Sama Polisi

info game pc - info-gamepc

Terjemahan Bahasa Indonesia dialog antara anak yang kena tilang dan pak Polisi:

Si Anak : Aku lewat sana kok, nggak pernah liwat jalan gedhe (maksudnya jalan raya.) Pak Polisi : Lha ini jalan gedhe apa bukan?

Si Anak : Lha aku ndak tahu, aku masih kecil kok... Aku ndak ngerti kalau ini jalan raya. (Hahahaha suara background)

Pak Polisi : Ya seharusnya ngerti.

Si Anak : Seharusnya Bapak kasih tahu dulu, aku bisa putar balik.

Pak Polisi : Lha tadi saya kasih tahu, kamu lari dulu gitu kok, Dikasih tahu berkali-kali kamu masih saja jalan terus.

Si Anak : Ya sudah saya tak pulang saja, saya janji ndak akan lewat sini lagi.

Pak Polisi : Lha gimana sudah melanggar, nanti saya malah dimarahi banyak orang kalau tidak ditilang.

Pak Polisi : Kamu dishoting mbaknya itu lho... ya... sekarang lihat dulu mana kuncinya, Si Anak : Ah nggak mau... aku... Pak Polisi satunya : Kalau ndak mau.. nanti tak borgol bersama motornya lho.

(Hahahaha..... suara background)

Si Anak : (terus saja jawab).......

(Hahahaha..... suara background)

Pak Polisi : Ini saya pinjami telpon, suruh kesini saja Mak'e cah bagus..... (maksudnya ibuknya).

Si Anak : (terus saja jawab) Lha aku anak kecil itu ya ndak tahu... ya lumrah... Sudah... aku tak pulang saja...

(Hahahaha..... suara background)

Pak Polisi satunya : Heh, kamu itu salah ya harus patuh, kamu diam saja, jangan ngelawak..... Anak kecil: (diam sebentar)

Pak Polisi : Mana kuncinya, saya lihat joknya dulu..

Si Anak : Ya jangan to, nanti motorku kamu "pek" / kamu minta. (dalam pikiran si anak takut kalau motornya di bawa pulang oleh Pak Polisi).

Pak Polisi : (ketika buka jok, si anak tetap coba menahan jok agar tidak dibuka, tapi akhirnya dibolehkan dibuka) Ya Allah... ya Allah... , tuh di jok nggak ada suratnya itu lho.

tetap menahan motornya, dan disidang).

(Hahahaha..... suara background)

Sudah, mak kamu suruh bawa suratnya ke sini ...

Si Anak : Ya saya ya takut...

Pak Polisi: Sama Polisi ndak takut, masak sama Emaknya takut.... ?

(Hahahaha..... suara background)

Pak Polisi satunya : Sudah, rumahmu mana..., apa saya telpon Kepala Sekolahmu... (Hahahaha..... suara background)

Pak Polisi : Lha itu lho Mbaknya nyooting, nanti dokumen videonya saya beritahu Kepala Sekolahmu lho... (sambil nakut-nakutin) (Dan akhinya sepeda motor tetap ditahan, dan disidang)

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:

+ Komentar + 1 Komentar

Thursday 13 June 2019 at 16:16:00 GMT+7

Di baca juga ya soal Cara Cek Denda dan Bayar Tilang


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei