Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Sindrom yang Agan Rasakan ketika Udah Lulus SMA tapi Belum Kuliah

info game pc - info-gamepc

Udah lulus SMA tandanya udah ngga perlu bangun pagi, mandi pagi, gosok gigi pagi sampai galer di pagi hari. Banyak pola hidup yang berubah ketika Agan udah lulus SMA tapi belum masuk jadwal kuliah. Apalagi jarak antara lulus SMA dan masuk Kuliah bisa sampai berbulan bulan memunculkan sindrom sindrom yang hampir 97.32%* dialami oleh seluruh pelajar diindonesia.

Berikut ini sindrom sindrom yang akan saya bahas

1. Sindrom Mager.

Males Gerak emang paling yahut dilakukan. Siapa coba yang nggak suka males malesan apalagi tanpa tuntutan. Biasanya bangun pagi tidak lupa menggosok peler dan gigi karena mau berangkat sekolah tapi sekarang bangun pagi tidak lupa lanjut lagi. Biasanya hari hari disibukkan oleh tugas, pr, film biru sekarang tinggal disibukan oleh yang saya sebutkan terakhir. Enak bukan tapi ini akan jadi bumerang ketika awal berangkat kuliah dan Agan masih memiliki sindrom ini.

Cara mengatasinya adalah dengan mengisi kesibukan. Jalani hobi. Nggak punya hobi buat aja. Pokoknya leave kaskusan make berlian. Intinya jangan cuma ngenet doang tong kerja, kerja dan kerja

2. Sindrom Perut Buncit

Yang biasanya jadwal olahraga seminggu sekali 3 jam pelajaran sekarang lenyap tak berbekas. Yang dulu temen temen pada ngajakin futsal, mendaki gunung dan genjot genjotan(red:bersepeda) hilang tak berbekas. Sebagian sibuk nyari kuliah, sebagian sibuk dengan kawan barunya dan sebagian cuti hamil.

Nggak pernah olahraga tapi makan makin banyak. Sarapan dua kali makan siang di café café makan malam sama gebetan yang semua makanannya nggak 4sehat 5sempurna. Entah kenapa hanya dengan mager malah bisa membuat perut keroncongan masih belum terpecahkan para peneliti sampai sekarang.

Cara mengatasinya adalah buat jadwal olahragamu sendiri. Yang simpel aja yang penting jangan bener bener stop olahraga. Bisa lari keliling komplek, taman kota, lapangan tembak. Dan nggak dinyana nyana pas saya lari di lapangan kota eh ternyata disana malah bisa ketemu temen temen yang dulu hilang. Olahraganya dapet silahturahminya dapet ayey.

3. Sindrom Batman

Tau Batman si manusia kalong? bukan super dede ya. Ini yang paling parah menurut saya dengan jadwal yang makin hancur jadwal tidur pun ikut ikutan hancur. Pengalaman saya selama sebulan ini saya terus terusan tidur diatas jam 12 malam. Entah mengapa tanpa tekanan diesok hari rasanya sah sah saja tidur larut terus terusan begitu. Tapi setelah saya minum tongpeng saya sadar begadang itu buruk seperti kata bang oma. Di esok hari badan jadi lemas,sekitar mata menghitam, males gerak, pokoknya sebab musabab keburukan lain. Mulai kemarin saya sudah mau menghentikan kebiasan ini walaupun berdarah darah akan saya lakukan sepenuh hati.

Cara mengatasinya adalah dengan berkomitmen dari diri sendiri. Kebatilan wajib dihentikan so tunggu apalagi

4. Sindrom buta tanggal dan hari

Ini sepertinya wajib dilakukan para penggiat libur. Nggak kerasa liburnya kalo nggak lupa tanggal huahahaha. Pernah suatu hari saya bangun jalan jalan ke kota sebelah untuk mencari laptop dan window shopping. Entah kenapa makin siang makin sepi aja jalanan dan nggak dinyana nyana ternyata hari itu hari jumat dan prank saya putuskan untuk solat jumat di masjid yang saya nggak pernah solati sebelumnya. Sedih sih tapi rela bagi bagi

Cara mengatasinya adalah dengan membuat jadwal dengan banyak awewek dan gebetan contoh si ani hari senin nonton, si ana hari selasa ke taman, dan si anu hari kamis ngranjang. Trust me it works

Namanya hari libur emang harus dinikmati karena datangnya nggak terus terusan. Tapi libur yang berondongan bukan alasan untuk berhenti dan merubah jadwal seenaknya. Biasakan jadwal normal saat libur agar pas sudah masuk nanti nggak kaget apalagi sama ospeknya kakak kakak cantik.

kaskus

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:

+ Komentar + 1 Komentar

Sunday 23 December 2018 at 03:28:00 GMT+7

ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA
Rayakan Natal dan Tahun Baru kamu bersama Agen B o l a v i t a !
Bonus deposit s/d 1Juta rupiah ... Berlaku Untuk semua jenis Games yang ada (kecuali Togel) !
Daftar sekarang juga & hubungi CS kami di bawah sini :
WA : +62 8 1 2-2 2 2 2 -9 9 5
BBM : B O L A V I T A


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei