Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Peringatan! Reaksi-Reaksi Setelah Meledaknya Samsung Galaxy Note 7

info game pc - info-gamepc

Beberapa hari yang lalu, belum seminggu deh kayaknya, dunia maya, diramaikan sama meledaknya samsung galaxy note 7 yang lagi di cas. dan kejadian ini gak cuma disatu negara aja, tapi kejadiannya hampir secara global terjadi dimana-mana.

Bagi para pengguna Galaxy Note 7, disarankan agar berhenti menggunakannya. Bahkan, Samsung telah secara resmi mengatakan hal tersebut kepada pengguna melalui sikap penarikan kembali produk baru yang digadang-gadang akan mengalami kesuksesan terbesar tahun ini untuk perusahaan.

Vendor asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan, terdapat 35 kasus yang terlampir secara global terkait masalah yang dialami Galaxy Note 7, yang akan segera diselidiki dan diinvestigasi secara mendalam untuk mengidentifikasi masalah yang terjadi pada baterai bersertifikat tahan air tersebut.

Selama Samsung melakukan proses penyelidikan, gawai tersebut malah menjadi pertimbangan federasi penerbangan Amerika (FAA) untuk dilakukan pelarangan penerbangan menggunakan pesawat-pesawat AS. Hal demikian dilakukan FAA, karena baterai yang tersemat, buatan Samsung SDI, mudah mengalami ledakan semasa dilakukan pengisian daya.

Menyusul dengan hal itu, Samsung secara resmi membeberkan hasil penyelidikan yang dilakukan. "Berdasakan hasil dari investigasi kami, kita pelajari adanya masalah terkait dengan susunan sel baterai. Overheat yang dialami baterai dikarenakan adanya kontak anoda ke katoda, yang jarang sekali terjadi pada adanya proses eror pabrikan," dikutip Phone Arena, Kamis (8/9).

Meski banyak konsumen berharap adanya perubahan baterai yang lebih baik, perusahaan asal Negeri Gingseng tersebut belum memberikan terobosan perubahan baterai. Namun, jika ditilik pada gawai-gawai sebelumnya, ada baiknya Samsung menggunakan lagi baterai Li-ion yang telah terbukti cocok dengan produknya.

Hal itu dikarenakn, Lithium memiliki potensi elektronomikal yang tinggi, yang membuat kapasitas anoda lebih tinggi didalamnya. Meski di sisi lain, Lithium juga memiliki potensi reaktifitas yang tinggi dan rentan mengalami panas.

Ketika baterai mengalami overheat, sel-sel pada baterai terbuka, yang membuat kerusakan baterai di dalamnya lebih parah. Masalah itu sering disebut sebagai panas berlebih, yang membuat baterai mudah meledak. Panas berlebih bisa disebabkan karena arus listrik pendek atau cacat desain pada baterai.

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:

+ Komentar + 1 Komentar

Wednesday 24 October 2018 at 06:39:00 GMT+7

Agen Zeusbola terbaik dan terpercaya saat ini menyediakan permainan judi sabung ayam online untuk kalian semua. Ayo segera gabung bersama kami sekarang juga dan dapatkan Bonus New Member sebesar 10% untuk permainan sabung ayam kami.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa Hub :
LiveChat : www. zeusbola .biz
LINE : zeusbola
Whatsap : 087775019947
BBM : zeusbola


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei