Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Konsumsi 5 Sayuran ini untuk Cegah Kanker

info game pc - info-gamepc
Sayuran Hijau
Datangnya kanker, termasuk kanker darah memang tidak bisa dicegah maupun diprediksi. Oleh karena itu saat tubuhmu masih sehat seperti saat ini, maka sudah kewajibanmu untuk melakukan tindakan preventif guna mencegah kanker. Selain menjauhi faktor dari luar yang jadi sebabnya seperti paparan bahan kimia, kamu pun wajib memperbanyak konsumsi makanan alami nan sehat yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel abnormal di sel darah yang jadi sebab munculnya penyakit kanker. Salah satunya adalah sayuran.

Maka, makanan apa saja yang bisa membantumu mencegah datangnya kanker darah? Ini dia daftarnya.

1. Brokoli

Brokoli merupakan sayuran yang memang sudah terkenal untuk mencegah serangan kanker dari dalam tubuh, termasuk kanker darah. Sebabnya brokoli mengandung senyawa alami yang disebut sebagai sulforaphane yang berkerja dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membunuh semua senyawa karsinogen penyebab kanker.

2. Kembang kol

Kembang kol yang memiliki satu marga dengan brokoli maupun kubis juga dikenal efektif untuk cegah kanker. Penyebabnya tentu saja karena kandungan sulforphane di dalamnya.

3. Tomat

Mengonsumsi tomat secara rutin sangat bermanfaat untuk mencegah kanker sebab tomat mengandung likopen yang mampu mengurangi penyerapan senyawa karsinogen di dalam tubuh.

4. Lobak

Banyak orang yang tidak terlalu suka makan lobak karena rasanya yang pahit. Nyatanya lobak memiliki khasiat besar untuk cegah kanker darah karena lobak juga mengandung sulforaphane.

5. Kubis merah

Kubis merah saat ini mulai banyak dikonsumsi. Selain rasanya yang unik, kubis merah juga mengandung sulforaphane yang lebih tinggi dari sayuran lain sehingga tentu saja bermanfaat untuk cegah kanker.

Mengonsumsi sayuran memang rasa dan sensasinya tak senikmat junk food. Namun konsumsi sayuran dan buah adalah investasi jangka panjang untuk kesehatan tubuhmu. .

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei