Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Ada 800 Ribu Akun terkait Kelompok Saracen, Ini Penampakan Wajah Ketua dan Pengurusnya

info game pc - info-gamepc

Dari kiri, JAS alias Jasriadi (32), ketua sindikat Saracen, Muhammad Faizal Tonong, pemilik akun Faizal Muhammad Tonong atau Bang Izal (43), ketua bidang media informasi Saracen, dan Sri Rahayu Ningsih (32), koordinator grup Saracen wilayah Jawa Barat

Komplotan penyebar ujaran kebencian atau hate speech dan hoax, Saracen ternyata bukan hanya kali ini berurusan dengan polisi.

Ketiga pelaku sebelumnya sudah pernah ditangkap dengan tudingan penghinaan dan menyebar kebencian.

Dalam aksinya, kelompok ini bisa menerima uang hingga ratusan juta rupiah dari seorang pemesan.

Inilah 3 orang tersangka sindikat penyebar ujaran kebencian dan hoax yang ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber Mabes Polri.

Mereka adalah JAS alias Jasriadi (32) yang ditangkap di Pekanbaru, Riau, SRN alias Sri Rahayu Ningsih (32) yang ditangkap di Cianjur, Jawa Barat, serta MFT alias Muhammad Faizal Tonong (43) yang ditangkap di Koja, Jakarta Utara.

Jasriadi merupakan ketua sindikat Saracen, Muhammad Faizal Tonong menjabat sebagai ketua bidang media informasi, dan Sri Rahayu Ningsih bertugas sebagai koordinator grup Saracen di wilayah Jawa Barat.

Dalam aksinya, mereka tidak hanya memiliki banyak akun di media sosial, tapi mereka juga membuat situs daring (online) saracennews.com agar berita yang mereka sebarkan terkesan asli.

Di situs ini, Jasriadi menjabat sebagai Pemimpin Redaksi sekaligus pemilik domain.

Pengusaha rental mobil ini juga merangkap sebagai ahli informasi teknologi (IT).

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:

+ Komentar + 1 Komentar


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei