Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Rakyat Indonesia : Kalau bisa jokowi 3 periode agar indonesia bisa jadi negara Maju

info game pc - info-gamepc
Jokowi Blusukan
Rakyat indonesia telah menyaksikan keberhasilan - keberhasilan yang dibuat oleh pemerintahan Jokowi.Hanya dalam waktu 4 tahun,Jokowi sudah bisa membuat banyak infrakstruktur penunjang ekonomi dan industri. Selain itu jokowi juga berhasil membuka banyak lapangan pekerjaan, rupiah yang tetap stabil walau sedang krisis dimana - mana,menjadi tuan rumah acara international hingga diakui negara luar sebagai calon negara maju.

Berdasarkan prestasi itu,banyak rakyat di Indonesia yang menghendaki Jokowi untuk maju 2 periode,bahkan 3 periode.Tidak seperti capres sebelah yang pesimis kalau 2030 indonesia akan bubar.Malah menurut jokowi,tahun 2030 indonesia akan menjadi negara maju dan besar.Peringkat 4 dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi.Oleh karena itu bisa dibilang ini adalah awal yang bagus untuk bangsa ini.Indonesia bersyukur diberi jokowi oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin yang mereformasi dan mempunyai visi yang luas.

Rakyat juga senang dan bersyukur,punya pemimpin yang kerja,kerja dan kerja.Selalu optimis dan bisa merangkul semua kalangan.Saat terpilih menjadi Presiden, jargon yang dipilih oleh Joko Widodo adalah Kerja, Kerja, Kerja!. Hingga 3 tahun pemerintahannya saat ini, Presiden Jokowi ternyata mampu membuktikan jargonnya tersebut.

Berbagai keberhasilan telah ditorehkan pemerintahan Jokowi. Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah dan juga pembangunan kualitas manusia, mimpi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sedikit demi sedikit mulai tampak.

Jokowi 3 periode bukan tanpa sebab,melihat keberhasilan pemerintah jokowi membangun Indonesia,membangun kembali proyek yang mangkrak,menyelesaikan dengan cepat pembangunan pembangunan daerah tertinggal serta bisa menjaga stabilitas keuangan.Bukan tidak mungkin,jika jokowi sukses 2 periode nanti,rakyat indonesia menghendaki untuk jokowi maju kembali untuk pemerintahan 3 periode.Niscaya.setelah 3 periode indonesia akan menjadi negara adidaya baru,kita bisa setara dengan china dan amerika.

Meskipun dihantam fitnah, hinaan, dan ujaran kebencian dari pihak-pihak yang memusuhinya, Presiden Jokowi tidak bergeming. Ia tetap bekerja untuk kemajuan negeri. Rakyat adalah tujuannya.

Berbagai prestasi tersebut harus diteruskan ke depannya. Pekerjaan rumah masih banyak dan harus dituntaskan agar NKRI menjadi negara yang bermartabat dan rakyatnya sejahtera.Maka mari kita dukung jokowi 2 periode agar bisa membuat indonesia menjadi negara maju dan hebat !!

MERDEKA...!!!!!!!!!!!!!

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:

+ Komentar + 1 Komentar

Sunday 23 December 2018 at 03:21:00 GMT+7

ayam bangkok aduan Live terbesar di indonesia hanya di AGEN BOLAVITA
Rayakan Natal dan Tahun Baru kamu bersama Agen B o l a v i t a !
Bonus deposit s/d 1Juta rupiah ... Berlaku Untuk semua jenis Games yang ada (kecuali Togel) !
Daftar sekarang juga & hubungi CS kami di bawah sini :
WA : +62 8 1 2-2 2 2 2 -9 9 5
BBM : B O L A V I T A


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei