Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

5 Game Terbaik di Tahun 2020, Sudah Main Belum?

info game pc - info-gamepc
Sebentar lagi tahun 2020 akan usai, apapun yang sudah kita lakukan di tahun 2020, semoga menjadi hal yang berkesan di hati para Gamer semua. berikut saya rangkumkan 5 game yang populer di tahun 2020.

1. Januari: Dragon Ball Z: Kakarot (PlayStation 4, Xbox One, PC)

flickr.com

Game aksi petualangan yang mengisi alam semesta Dragon Ball Z. Game ini memiliki gaya bermain RPG di dunia yang luas di mana kita dapat dengan bebas memilih misi cerita atau pencarian tambahan.

2. Februari: Dreams (PlayStation 4)

vimeo.com

Game sejenis Sandbox, tempat pemain membangun atau menjelajahi berbagai hal. Berkarya tanpa batas, baik itu dari sisi seni maupun model game. Game ini juga menerima penghargaan Best PlayStation 4 Game dari Gamescom 2019, sewaktu masih early-access

3. Maret: Animal Crossing: New Horizons (Nintendo Switch)

wikipedia.org

Sebuah game simulasi kehidupan grafis yang lucu dari Nintendo, pemainnya akan merintis di pulau cinta baru tempat kita dapat mengumpulkan uang, menangkap serangga, membangun desa, dan membuat item lainnya. Selain itu, game ini juga mendukung sistem multipemain Lokal dan Online. 4. April: Final Fantasy VII: Remake (PlayStation 4)

vimeo.com

Kembalinya seri JRPG yang legendaris dan telah dikembangkan ulang secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4. Ceritanya masih sama kok sama versi aslinya, di mana pemain dapat berpetualang dengan Cloud dan berbagai karakter lainnya di dunia fantasi untuk mengalahkan penjahat Shinra Company yang mengancam orang-orang di seluruh Midgar.

5. Mei: Minecraft Dungeons (PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC)

vimeo.com

Game Dungeon-crawler, yang memungkinkan kita untuk bermain sebagai karakter persegi bersama dengan 4 teman. Akan ada adegan aksi, barang-barang yang kuat dan banyak harta berharga untuk dikumpulkan selama perjalanan. Ini masih lekat dengan alam semesta Minecraft, lagipula kita juga bisa mabar dengan platform lain

Demekian artikel dari saya, saya ambil referensi juga dari artikel yang lain, tidak lupa saya cantumkan list asal muasal sumbernya, Sebelum berpisah, saya tidak lupa mengingatkan buat kalian untuk menjaga kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk mengurangi risiko infeksi COVID-19.

Thanks and see

Sumber =

kaskus.co.id

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei