Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Call of Duty WWII Review

info game pc - info-gamepc
Call Of Duty WWII (sumber vimeo.com)

Activision resmi merilis game Call of Duty: WWII, dimana sebelumnya Call Of Duty menampilkan peperangan modern seperti Call of Duty: Modern Warfare, sedangkan di game ini anda akan disuguhkan peperangan dalam perang dunia dunia II tentunya dengan tampilan desain yang mendekati sempurna, sangat persis dengan tampilan seperti di dunia nyata.

Seperti dipaparkan dalam video trailer, Call of Duty: WWII ini mengangkat kisah penyerbuan USD 1st Infantry Division ke pantai Ohama di Normandy, Perancis (D-Day) tahun 1944 silam.

Selama permainan di single-player story Anda akan berperan sebagai prajurit muda bernama Red Daniels, perwira pertama di Angkatan Darat AS, divisi infanteri yang terkenal dengan nama "Fighting First".

Bermain Call of Duty tidak lengkap rasanya bila tidak memainkan mode permainan zombie. Ya, di Call of Duty: WWII, ada mode permainan zombie, di mana yang menjadi mayat hidup ini tak lain adalah musuh utama tentara sekutu, yaitu Nazi.

Tak ada lagi bisa terbang-terbangan menggunakan jetpack. Hal ini tentu saja karena Call of Duty: WWII mengusung tema perang klasik, bukan perang modern bahkan kelewat modern seperti yang disuguhkan di Call of Duty: Infinite Warfare dan Advanced Warfare.

Dalam mengembangkan game Call of Duty, publisher Activision punya tiga pengembang game pilihan yang siap ditunjuk untuk menggarap game tersebut, di antaranya Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games. Nah, khusus untuk Call of Duty: WWII, Activision menunjuk Sledgehammer sebagai penanggung jawab dalam proyek pengembangan game Call of Duty: WWII.

Pengembang yang berbasis di Amerika Serikat ini sebelumnya pernah dipercaya Activision untuk menggarap Call of Duty: Modern Warfare 3 dan Call of Duty: Advanced Warfare.

Belum ada informasi detail terkait mode permainan multiplayer dan co-op. Rencananya informasi ini akan dipublikasikan di ajang E3 2017 bulan Juni mendatang. Hanya ada informasi tentang fitur baru bernama Headquarters, tempat seperti basis operasi di luar lobi multiplayer tempat pemain mengklaim penghargaan.

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei