Info
| -
Daftar | Masuk | Anggota

-

Tak Usah Ragu Menikah Kalau Pasanganmu Sosok yang Seperti Ini!

info game pc - info-gamepc
pexels.com

Sekolah sudah selesai?

Pekerjaan sudah ditangan?

Pacar setia menemani?

Lalu, kapan mau “SAH” sama doi?

Alias

Kapan mau nikah?

Jujur deh, pasti sebel kan kalau ditanya seperti itu terus? Yap! Bukan hanya yang jomblo aja yang bete ditanyain kapan nikah, tapi orang yang sudah punya pacar pasti juga sebel. Apalagi kamu masih belum seyakin itu untuk menikahi doi.

Apa dia benar jodohku?

Apa dia adalah orang yang tepat?

Pasti pertanyaan-pertanyaan tersebut selalu ada di pikiranmu kan?

Tak bisa dipungkiri, menikah bukanlah hal yang mudah dan bukanlah hal yang sepele. Maka, sudah seharusnya kita memikirkan matang-matang sebelum melangsungkan pernikahan. Nah, untuk kamu yang masih ragu untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan doi, coba perhatikan doi, apakah dia memiliki tanda-tanda ini? Kalau iya, mungkin doi memang orang yang tepat untuk menjadi jodohmu.

Selalu Bahagia, Merasa Dicintai, dan Nyaman Saat Bersamanya

Jika selama kamu menjalin hubungan dengan doi kamu selalu merasa nyaman, bahagia, dan selalu menerima cinta dari doi, maka doi patut untuk dipertahankan, Sis. Tentunya, doi juga merupakan sosok yang tepat untuk kamu ajak melangkah ke pelaminan.

Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Setiap orang tentunya memiliki kekurangan dan sifat buruknya masing-masing. Nah, jika selama kamu bersama dengannya kamu merasa bahwa dirimu berubah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya, sepertinya kamu sudah menemukan sosok jodoh yang tepat. Tapi kalau sifat burukmu yang semakin menonjol lebih baik tingglin aja deh.

Selalu Mendukung dan Menghargaimu

Selama kamu belum menikah, segala keputusan hidupmu adalah tanggung jawab kamu. Nah, sebagai sosok calon pendamping, sudah seharusnya ia mendukung keinginanmu, selama itu adalah hal yang baik. Selain mendukung, menghargai segala keputusan yang kamu buat bukanlah hal yang sepele, karena tandanya ia percaya terhadap dirimu. Selalu Menjadi Diri Sendiri

Senyaman-nyaman diri ini adalah ketika kita menjadi diri sendiri apa adanya. Yap! Menjadi apa yang orag lain suka itu melelahkan loh. Jadi jangan pernah deh mempertahankan orang yang mebuat kamu ga bisa jadi diri sendiri.

Bertanggung Jawab

Bertanggungjawab adalah hal penting yang harus ada dalam diri pasanganmu, karena hal ini bisa menunjukan bagaimana tanggung jawab ia terhadap keluarganya kelak. Jadi pastikan pasanganmu adalah orang yang bertanggung jawab ya sebelum kamu menikahinya.

Sumber :

www.cosmopolitan.co.id

Ganti game lamamu dengan game-game terbaru, hanya di "Revolusi Gamer". Tersedia game-game murah dan berkualitas. Kunjungi info-gamepc.blogspot.com

(Safei/Gamer)


Didukung oleh

Foto Terkait:


Berikan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan jangan buang-buang waktu untuk melakukan spam. Terimakasih.



 
Blog punya © 2014 info-gamepc
Desain Modification by Ahmad Safei